Thursday 23 May 2013

Cara mendapatkan Legend Dragon

Hai semuanya, ini adalah posting pertamaku, maklum baru kali ini aku bisa posting, karena kemarin agak sibuk dengan tugas, dan saya akan membahas bagaimana mendapatkan Legend Dragon di Game Facebook " Dragon City ", kenapa aku hanya membahas dragon ini?, Karena aku suka sama jenis dragon tersebut. dan simaklah cara aku mendapatkan dragon - dragon ini.

* Legend Dragon
Naga jenis ini menurutku Gamgamsus <gampang - gampang susah> buat dapatinnya, gimana tidak banyak gagalnya ketimbang suksesnya, tapi ya Akhirnya Lengkap semua, diantaranya adalah : Legendary Dragon, Wind Dragon, Crystal Dragon, dan Mirror Dragon, masing - masing aku punya 1 ekor hehehehehe :p

Berikut adalah tips agar teman - teman bisa dapatin Dragon Jenis Legend.

1 . Legendary Dragon
Cool Fire Dragon + Soccer Dragon = Legendary Dragon

*Setidaknya kalian terus mencoba, aku sukses setelah 5 kali gagal.

2. Wind Dragon
Cool Fire Dragon + Soccer Dragon = Wind Dragon

*Setidaknya kalian terus mencoba, aku buat dragon ini sekali breed langsung jadi hehehehe

3. Crystal Dragon
Cool Fire Dragon + Soccer Dragon = Crystal Dragon 

 *Setidaknya kalian terus mencoba, aku sukses setelah beberapa bulan gagal huahahahahasem -_-

4. Mirror Dragon
Pirate Dragon + Armadilo Dragon = Mirror Dragon

* Setidaknya kalian terus mencoba, aku sekali breed jadi wkwkwkwkwk



Sekian dulu tipsnya, mungkin teman semua heran kok dari tips 1 sampe 3 nama dragonnya sama?, Tapi teman - teman bisa mencoba dengan dragon rare lainnya kok, tidak harus sama persis dengan apa yang aku sampaikan.


Terima kasih

No comments:

Post a Comment